Laman

Senin, 17 September 2012

TIPS

H3H3 mumpung lagi free homework, mau blogging aja deh. Sekian lama, ye ga lama lama bet si, cuma ya lumayan lah, akhirnya nge posting juga=)

Sebenernya gaada yang pengen diceritain. Cuma aku mau ngucapin :
HAPPY BIRTHDAY MOM!
WISH YOU ALL THE BEST, SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, POKOKNYA SEMOGA MAKIN-MAKIN=D<3
Sebenernya ultah Mama udah dari tanggal 12 Sept 2012, cuma waktu itu PR aku lagi numpuk banget jadi belum bisa nge post di blog deh hehehehe~

Karena gaada topik yang pengen dibicarain, jadi aku mau ngasih tips buat yang PR nya numpuk (walaupun belum bisa ngatur diri sendiri juga-_-) .-.

Jadi gini .. sekarang aku lagi pengen nyoba cara paling jitu bin simpleB) Semoga aja lancar.. MAKANYE DOAIN DONG AH (kenapa jadi aye yang nyolot)

Jadi, misalkan, kita nge cek lusa ada PR apa, misalkan ada PR MTK, ulangan Sejarah, praktek Biologi, PR TIK, pokonye banyak PR, trus kita mikir "Udahlah besok aja gampang" ehhhhhhh jangan sampe gitu. Dulu aku jg kayak begitu, "besok ajelah pulang sekolah.." hhhffttt giliran pas besoknya, waduh.. sampe ga makan siang&malem. Besoknya .. perut keroncongan-,- Jadi, 2 hari sebelum hari itu, kalo bisa kita cicil supaya besoknya kita ga harus ngerjain banyak tugas. H3H3H3H3H3 GIMANA GIMANA? Nanti yang udah pake cara ini trus jadwalnya jadi ga keteter, comment ya .. semoga cara aye jitu wkwk=P

Trus yah, pas hari libur (misalkan libur sekolahnya sabtu&minggu) kita jangan ngerjain PR buat hari senin aja, kalo PR buat hari Senin cuma B.Inggris, trus Selasa/seterusnya ada 3-4 PR, yo kerjain pas libur. Jangan sampe pas H-1 sibukkkk aje ngerjain PR. 

Jadi mulai sekarang, mari kita terapkan belajar dengan rajin, tekun, dan disiplinB-) #eaaaa
Maaf kalo saya sok disiplin, tapi saya hanya memberi tips, dan saya sedang latihan berdisiplin.
WKWKWKWKWKWKKWKWKWKAKAKAKKAKAWKKWKWKAKAKAKAA. #abaikan.

Sekian. Wassalam. 
@anditapermatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar